Tampil Bling Bling, Mulan Gandeng Ahmad Dhani ke Atas Panggung

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Bling Bling, Mulan Gandeng Ahmad Dhani ke Atas Panggung Dhani dan Mulan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2015 berlangsung dengan penuh kejutan. Setelah dibuka oleh Sheila on 7, sederet penyanyi top negeri ini pun tampil, sebut saja Ayu Ting Ting, ratu dangdut Elvi Sukaesih, pendatang baru terbaik Isyana Sarasvati, dan lain-lain.


Penyanyi lainnya pun didaulat untuk membacakan nominasi. Ada JKT48, duo hijab cantik Fatin Shidqia dan Indah Nevertary, hingga yang bikin penonton lumayan heboh adalah suami istri hot Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.


Dhani dan Mulan terlihat serasi malam ini, Selasa (22/9). Dhani tampil dengan setelan jas hitam. Sedangkan Mulan, terlihat megah dengan gaun warna silver bling bling off shoulder. Mereka berdua bak pasangan raja dan ratu di panggung AMI 2015.


Dhani dan Mulan, bak raja ratu di panggung AMI Awards 2015 © instagram.com/officialRCTIDhani dan Mulan, bak raja ratu di panggung AMI Awards 2015 © instagram.com/officialRCTI


Keduanya membacakan pemenang untuk nominasi Karya Produksi Terbaik. Sebelum pemenang diumumkan, Mulan sempat bertanya manja dulu kepada sang suami.


Mulan bertanya pada Dhani bagaimana kiat-kiat menciptakan lagu, maklum sang suami kan salah satu komposer top negeri ini. Dengan super santai, Dhani pun menjawab ada banyak cara salah satunya dengan mencari referensi di YouTube.


Sementara itu, pemenang kategori yang dibacakan oleh Dhani dan Mulan adalah Tulus. Well, selamat untuk Tulus dan pemenang lainnya ya :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending