Nyanyikan 'Tetap Dalam Jiwa', Isyana Anggun Dibalut Gaun Hitam

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Nyanyikan 'Tetap Dalam Jiwa', Isyana Anggun Dibalut Gaun Hitam Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati membuktikan jika dirinya memang pantas disebut sebagai penyanyi pendatang baru terbaik saat ini. Menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak Anugerah Musik Indonesia 2015, gadis cantik ini sukses mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Membawakan hits miliknya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa, Isyana Sarasvati terlihat anggun dengan balutan gaun berwarna hitam. Penampilannya pun terlihat semakin megah dengan permainan lighting yang manis.

Sesekali, Isyana juga memberikan improvisasi asyik saat menyanyikan lagu hits miliknya itu. Penampilan Isyana pun langsung disambung dengan duet dari Kunto Aji dan Intan Sukoco.


Isyana Sarasvati tampil memukau di AMI 2015 © Twitter/OfficialRCTIIsyana Sarasvati tampil memukau di AMI 2015 © Twitter/OfficialRCTI

Masih banyak para musisi beken lain yang juga sudah siap untuk tampil di panggung AMI 2015. Kehadiran para musisi kondang di malam puncak ini tentunya menjadi sajian utama dari ajang penghargaan ini.

Begitu juga dengan deretan musisi yang bersaing memperebutkan gelar dalam beberapa nominasi bergengsi yang disediakan. Kemenangan tentu merupakan pembuktian dari eksistensi mereka di dunia musik selama ini.

Siapa ya kira-kira yang bakal sukses membawa piala Anugerah Musik Indonesia 2015? Terus update kabar terbaru dari ajang penghargaan bergengsi ini dan simak pemenangnya hanya di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending