Konser Tribute Michael Jackson, Glenn Fredly Suarakan #SaveAhok

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser Tribute Michael Jackson, Glenn Fredly Suarakan #SaveAhok Glenn Fredly ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pada Java Jazz Festival tahun ini ada beberapa project spesial yang sudah disiapkan secara matang oleh tim program Java Festival Production. Salah satunya ialah Tribute to Michael Jackson yang digelar malam ini di hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (6/3).


Acara mengenang kejayaan raja pop dunia itu mempertemukan banyak solois pria yang namanya tentu sudah tak asing lagi di scene musik lokal. Mereka adalah Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Marcell Siahaan, Bams, dan Is, selaku vokalis Payung Teduh.


Dia adalah musisi favorit saya. Banyak lagu-lagunya yang menginspirasi saya dalam bermusik. Terutama yang mengemban misi kemanusiaan seperti Save The Children.
Glenn Fredly




Saat tampil di atas panggung, Glenn mengungkap rasa kagumnya pada sang King Of Pop, Michael Jackson. Ia mengaku bahwa pria kelahiran 29 Agustus 1985 tersebut telah banyak memberinya inspirasi.


Glenn Fredly suarakan dukungan pada Ahok ©KapanLagi.com/Budy SantosoGlenn Fredly suarakan dukungan pada Ahok ©KapanLagi.com/Budy Santoso


"Dia adalah musisi favorit saya. Banyak lagu-lagunya yang menginspirasi saya dalam bermusik. Terutama yang mengemban misi kemanusiaan seperti Save The Children," kata Glenn.


Dalam kesempatan itu pula, pria yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Aura Kasih ini mengatakan dukungan terhadap Ahok. Menurut Glenn, kata-kata save sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Bagaimana bisa?


"Kalo bicara soal kata save (menyelamatkan), republik ini juaranya. Contohnya ada #SaveAhok. Itu tanda orang lain harus berkaca pada dirinya baru menunjuk orang lain. Ya, Save Ahok, saya setuju," pungkas pria berkulit hitam manis ini disambut tepuk tangan penonton tanda ikut mendukung.


So, bagaimana denganmu, setuju dengan hastag #SaveAhok ?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending