Java Jazz 2015 Banjir Karena Tangisan Melly Goeslaw, Ada Apa?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Java Jazz 2015 Banjir Karena Tangisan Melly Goeslaw, Ada Apa? Melly Goeslaw ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Grup band Potret kembali meramaikan blantika musik Indonesia setelah enam tahun vakum. Comeback ini sekaligus memperkenalkan dua personel baru yakni Nikita Dompas di posisi gitar dan Merry di kursi keyboard lewat acara musik tahunan Java Jazz Festival 2015.


Penampilan Potret rupanya disambut antusias oleh fans yang memenuhi hall A3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat malam (6/3). Terbukti dari lagu pembuka yakni Ingin Dicium disusul Musim Putus, Ketika Cinta Itu Hilang, dan Usia 17, mereka serempak bernyanyi mengikuti karakter vokal Melly Goeslaw yang khas.


Namun saat membawakan lagu Bunda, suasana menjadi haru biru dan sunyi. Pasalnya Melly yang kini memutuskan untuk berhijab itu meneteskan air mata lantaran mengenang sang ibunda yang telah berpulang ke haribaan Tuhan.


Tampil bersama Potret, Melly Goeslaw tak kuasa membendung air matanya di panggung Java Jazz 2015 ©KapanLagi.comTampil bersama Potret, Melly Goeslaw tak kuasa membendung air matanya di panggung Java Jazz 2015 ©KapanLagi.com


"Sudah lama saya nggak nyanyi lagu ini. Jadi ingat sama Mama. Saya senang pernah membuat lagu ini untuk beliau meski tak sebanding dengan pengorbanannya untuk saya," ungkap Melly sambil sedikit terisak-isak.


Tak mau terlalu larut dalam kesedihan, Melly langsung mengajak penonton kembali bernyanyi. Tak heran, pasalnya ia membawakan lagu dengan berirama up beat yang sangat populer pada masanya seperti Mak Comblang, Salah, dan I Just Wanna Say I Love You.


Saat memberikan penampilan terakhir, penonton seperti tak rela untuk keluar. Bisa jadi konser spesial malam ini kurang mengobati kangen mereka terhadap kehadiran Potret.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending