Java Jazz Festival Resmi Dibuka, Intip Line Up-nya di Sini!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Java Jazz Festival Resmi Dibuka, Intip Line Up-nya di Sini! Sheila On 7 ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jakarta International Java Jazz Festival 2015 resmi dibuka. Mulai hari ini, Jumat (6/3) Java Festival Production beserta segenap tim siap menunjukkan hasil kerja selama empat bulan terakhir dengan menggelar sederet pertunjukan yang menampilkan karya terbaik para musisi baik manca maupun lokal.


Pintu utama festival dibuka pukul 15.30 WIB oleh penampilan Farrah Di kolaborasi bersama Jei Angklung dan Sol Project BPJS di Java Jazz Coffee stage. Menyusul penampilan UPH Conservatory Orchestra pada pukul 16.45 WIB.


Pada pukul 18.15 akan ada penampilan para penyanyi luar biasa yang tergabung dalam 3 Diva di hall D2. Ini merupakan penampilan perdana trio berpersonelkan Titi DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya tersebut di perhelatan tahunan yang sudah memasuki tahun ke ke-11 ini.


Java Jazz segera digelar, Sheila Gank sudah siap? ©instagram.com/javafestproJava Jazz segera digelar, Sheila Gank sudah siap? ©instagram.com/javafestpro


Selanjutnya bakal ada Potret yang comeback di dunia musik Indonesia dengan dua personel baru yakni Nikita Dompas dan Merry di hall A3 pada pukul 19.30 WIB. Tiga puluh menit kemudian tampil The Overtunes di Garuda Indonesia stage.


Pada pukul 20.45 WIB akan ada penampilan Glenn Fredly, Marcell, Shandy Sandoro, Bams dan Is bertajuk Tribute to Michael Jackson di hall D2.


Pergantian hari tepat pukul 00.00 WIB, giliran musisi Dewa Budjana yang akan tampil di hall C1 bersamaan dengan Payung Teduh di hall B2. Tiga penampil penutup hari pertama adalah Messhel Ndegeocello di D1, Jarod Lawson di A1 dan Sheila On 7 di hall A3. Semuanya bakal tampil bersamaan pada pukul 00.30 hingga 00.45 WIB.


Nah, kebayang kan bagaimana asyik dan serunya Java Jazz kali ini? So, stay tune terus di KapanLagi.com® untuk update seputar Java Jazz 2015.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending