Konser 10 tahun, Lyla Telepon Orang Tua Fans Dari Atas Panggung

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Konser 10 tahun, Lyla Telepon Orang Tua Fans Dari Atas Panggung Lyla Band © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Memilih untuk berkarir di dunia musik Tanah Air tentu bukan suatu hal yang mudah untuk dijalani. Bukan cuma bicara soal menyajikan karya yang berkualitas dan nikmat untuk didengar di telinga, konsisten dan mampu bertahan dengan tren musik yang terus berkembang jelas bukan sesuatu yang gampang.


Untuk itu, Lyla Band pun baru saja menggelar konsernya yang bertajuk Decadance di Oso Sport Center, Grand Wisata Tambun, Bekasi, Sabtu (13/8/2016). Konser tersebut diadakan sebagai tanda atas 10 tahun Lyla melangkah dan terus berkarya di industri musik Indonesia.


Begitu banyak kejutan yang diberikan oleh band yang dibentuk pada tahun 2006 itu pada para Lylaku (sebutan fans Lyla). Salah satunya, Naga Lyla meminta penonton yang berdiri di barisan terdepan untuk menelepon orang tuanya dan bicara langsung kepada pria yang mempunyai nama lengkap Indra Sinaga itu.


Tampil di konser 1 dekadenya, Lyla berikan banyak kejutan untuk para Lylaku © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTampil di konser 1 dekadenya, Lyla berikan banyak kejutan untuk para Lylaku © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Coba telpon ibu atau bapak kalian, nanti ngomong sama saya," kata Naga.


Bukan hanya itu saja, lagi-lagi penonton dikejutkan dengan kehadiran mantan personel Lyla, Amec di atas panggung. Amec duduk naik ke atas panggung di saat Lyla membawakan lagu Mantan Kekasih.


"Amec, dia ini bantu kita dari album pertama, kalian kangen Amec?," ujar Naga.


Sebanyak 24 lagu yang dibawakan oleh Lyla dalam setlist di konser ini. Sejumlah hits tersebut seperti Pacar Satelit, Takkan Ada, Lebih Dari Bintang, Bernafas Tanpamu, Duniaku, Percayalah, Dan Lagi, Akhir Cerita, Bila, Jantung Hati, Dewi Cinta, Jangan Datang Lagi, Turis, Kehabisan Waktu, Kamu Cantik Kamu Baik, Magic, hingga ditutup dengan track Detik Terkahir.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending