Garap Album Baru, Lorde Gandeng Manja Duo DJ Disclosure?

Erick  |  Kamis, 11 Juni 2015 17:22
Garap Album Baru, Lorde Gandeng Manja Duo DJ Disclosure?
Lorde © KapanLagi.com/Hollywood
Kapanlagi.com - Nama Lorde bukanlah hal baru dalam belantika musik dunia. Pelantun tembang Royals ini belakangan sedang sibuk mengerjakan album ke-2 nya. Namun, kesibukan Lorde tak cukup sampai di situ saja.

Kabarnya, Lorde sedang digandeng oleh duo DJ beken yang menamakan dirinya Disclosure. Sebenarnya kolaborasi ini sudah lama mereka lakukan. Pada gelaran Brit Awards tahun lalu, mereka telah membawakan lagu Royals yang di-mash up dengan hits milik Disclosure, White Noise.

Bulan Mei lalu, Lorde mengumumkan sedang menggarap album baru. Melalui akun tumblr-nya, Lorde mengatakan bahwa proyek ini akan selesai dalam beberapa bulan mendatang. Ia memang sedang sibuk mempersiapkan segalanya demi album ke-2 ini.

© Lorde/twitter© Lorde/twitter

"Sangat menyenangkan sekaligus menakutkan, tapi keren juga," ujarnya. Lorde juga pernah mengatakan bahwa ia sedang butuh waktu untuk membuat lagu baru sebaik yang ia mampu.

Album baru ini diproduseri oleh Joel Little yang juga ikut berperan penting dalam debut albumnya tahun 2013 lalu, PURE HEROINE. Apakah Lorde bakal kembali menggandeng Disclosure dalam album baru ini?

Duo DJ ini juga baru saja merilis album ke-2 pada tanggal 7 Juni lalu. Album yang berjudul CARACAL ini adalah kelanjutan dari SETTLE yang rilis tahun 2013. Nah, apakah benar mereka sedang terlibat dalam penggarapan album ke-2 Lorde, kita tunggu saja kabar lebih lanjut...

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -