'Ketagihan', Dua Personel Disclosure Gandeng Lagi Sam Smith

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 07 Juli 2015 04:45
'Ketagihan', Dua Personel Disclosure Gandeng Lagi Sam Smith
Disclosure ©disclosureofficial.com

Kapanlagi.com - Disclosure, duo musisi EDM telah mendeklarasikan akan garap sebuah album baru. Dengan Judul CARACAL, duet ini akan ajak beberapa nama untuk berkolaborasi.

Sam Smith dan Lorde didaulat menjadi rekan duet dari Disclosure kali ini. Nama Sam tak asing lagi karena sebelumnya juga pernah menjadi rekan duet mereka.

Bicara pada Rolling Stone, Howard Lawrence mengatakan tentang kolaborasi ini. "Ini sesuatu yang menakjubkan karena kita tidak melihatnya (Sam) cukup lama. Kami pernah sepanjang hari hang out bertiga untuk menulis lagu."

Sebuah lagu juga ditulis oleh Lorde untuk rilisan terbaru mereka ini. "Dia melakukannya atas inisiatifnya sendiri, tanpa manajemen atau bodyguard," kata Howard. "Itu adalah kolaborasi paling padu dalam rekaman ini. Kalian dapat dengarkan suaranya - dia sangat tegas dalam melakukannya."

Mereka juga mengiyakan bahwa Howard akan menyanyikan untuk satu lagu berjudul Jaded. Sebelumnya mereka mengumumkan kolaborasi bersama KWabs, Lion Babe dan Nao.

Well, seperti apakah kolaborasi spesial yang dilakukan Disclosure kali ini? Kita nantikan saja ya guys.. Berikut ini adalah kolaborasi Disclosure dan Sam Smith yang pertama.

Video by: OfficialDisclosure

Sudah tahu?

Kolaborasi Berjalan Mulus, Disclosure Rilis Klip Super Keren

'Latch' Sukses Besar, Sam Smith - Disclosure Siap Kolaborasi Lagi

Garap Album Baru, Lorde Gandeng Manja Duo DJ Disclosure?

Disclosure Bantah Keterlibatannya di Album Baru Madonna

(diy/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -