Duet Bareng Rhoma Irama, Judika - Cakra Khan Mendadak Dangdut

Arai Amelya  |  Minggu, 14 Desember 2014 06:53
Duet Bareng Rhoma Irama, Judika - Cakra Khan Mendadak Dangdut
Rhoma Irama ©Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Puluhan musisi dan penyanyi akan meramaikan perayaan pesta ulang tahun ke-13 Transmedia pada Senin (15/12) esok pukul 18.30 WIB yang disiarkan secara live oleh Trans TV, Trans7 dan Transvision. Dari sederet nama besar terselip musisi legendaris yakni Raja Dangdut H Rhoma Irama.

Nama besar pentolan Soneta Grup inilah yang menjadi alasan pihak Transmedia melibatkan Bang Haji sapaan akrab Rhoma, "Karena nama Rhoma Irama masih besar di negeri ini dan beliau masih menjadi Raja Dangdut," kata Millie Tamelam salah satu produser 13 Karya Gemilang saat jumpa pers di gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/14).

Untuk menambah keseruan perayaan tersebut, Rhoma rencananya akan berkolaborasi dengan penyanyi yang bukan dari genre yang sama, "Rhoma besok akan berkolaborasi dengan penyanyi yang lain," katanya. 

Nantinya, dua penyanyi pria dari jalur pop akan tampil mendampingi Rhoma untuk membawakan beberapa lagu hitsnya di acara 13 Karya Gemilang. Lantas, siapa sih dua penyanyi beruntung itu?

Judika dan Cakra bakal jadi penyanyi dangdut yang ngerock! ©Budy Santoso/KapanLagi.com®Judika dan Cakra bakal jadi penyanyi dangdut yang ngerock! ©Budy Santoso/KapanLagi.com®


"Dua penyanyi itu ada Judika dan Cakra Khan. Mereka basic-nya bukan penyanyi dangdut, tapi kami mencoba mereka berduet dengan bang Rhoma," pungkas Millie.

Tentu saja dengan ciri khas vokal Judika serta Cakra yang sangat ngerock itu, akan menjadi sebuah suguhan menarik kala harus mendadak dangdut bareng Rhoma. Apakah kira-kira mereka berdua akan menjadi penyanyi dangdut usai gelaran kolosal ini? (kpl/hen/aia)

Selain sebagai musisi yang berjuluk Raja Dangdut, Rhoma Irama kini juga terjun ke dunia politik.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -