Klip Baru, Ungu Ajak Rossa dan Afgan Bergabung

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Klip Baru, Ungu Ajak Rossa dan Afgan Bergabung Ungu @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Di awal bulan Juli, Ungu kembali disibukkan dengan penggarapan video klip terbaru mereka berjudul Segala Puji Syukur. Kali ini, Pasha dan kawan-kawan menggunakan sebuah restoran untuk pengambilan gambar single religi terbaru mereka itu.


"Alhamdulillah, kami kembali syuting video klip single religi yang terbaru," ucap Pasha disela-sela pengambilan gambar, Selasa (1/7).


Minimalis merupakan konsep yang digunakan dalam penggarapan video klip terbaru mereka. Selain itu, ada puluhan anak santri dari sebuah pesantren yang dilibatkan dan juga penyanyi papan atas, Rossa dan Afgan.


Ungu @foto: KapanLagi.com®Ungu @foto: KapanLagi.com®


"Jadi intinya sih kebersamaan. Mungkin biar ramai, bisa seru-seruan. Kebetulan mereka (artis-artis) itu satu label dengan kami," jelas pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said.


Lagu itu pun tercipta tak lepas dari rasa syukur yang didapat Ungu selama berkarir di industri musik. Pasha mengakui bahwa semua sukses yang diraihnya bersama Ungu tak pernah lepas dari peran Sang Khalik.


"Sebagai ucapan syukur atas apa yang telah kita dapatkan hari ini. Boleh dikatakan segala puji atas rahmat, anugerah, lebih ke situ aja," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/adb)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending