'Khayalan Tingkat Tinggi' Husein Alatas Mempesona Fans Arab

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

'Khayalan Tingkat Tinggi' Husein Alatas Mempesona Fans Arab Husein Alatas ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Husein Alatas menunjukkan kesiapan untuk menghadapi Grand Final Indonesian Idol 2014. Dalam video behind the scene sebelum tampil, Husein bahkan sempat berteriak bahwa ia bakal menjadi juara.


Malam ini, Jumat (16/05) Husein menghadirkan lagu Khayalan Tingkat Tinggi dari Peterpan. Lagu tersebut dikemas secara lebih berenergi, terutama karena sentuhan suara tinggi dan teriakan khas metal yang digelegarkannya.


Sayang penampilan Husein sempat dikritik Tantri yang menyarankan agar penyanyi tersebut lebih mengontrol vokalnya. Hype yang luar biasa dari penonton, memerlukan kontrol luar biasa agar suara tidak fals.


Sementara Titi DJ yang awalnya menganggap Husein sebagai underdog cukup suka dengan penampilannya malam ini. Menurut Titi, ia bisa merasakan energi yang dibawa oleh pria berkepala botak tersebut. Not terakhir yang dinyanyikan Husein menurut Titi cukup klimaks. Titi malah memberikan komentar kepada Tantri yang seolah pilih kasih karena mengkritik Husein.


Penampilan Husein Alatas malam ini cukup pecah.Penampilan Husein Alatas malam ini cukup pecah.


Anang Hermansyah mengungkap alasan Husein layak untuk masuk dua besar. Menurutnya Husein belajar banyak dari Indonesian Idol dan mengawinkannya dengan originalitas yang dimiliki. Lagu dari bermacam genre yang berbeda juga dilibas oleh Husein.


Tidak banyak komentar keluar dari mulut Ahmad Dhani yang seolah tidak bisa move on dari Virzha. Selain itu ada yang unik dari penampilan Husein malam ini karena ada penggemar yang jauh-jauh datang dari Saudi Arabia untuk menontonnya.


Penggemar tersebut awalnya melihat penampilan Husein melalui YouTube. Ia penasaran dengan nama Husein yang terasa kental bernuansa Arab. Penggemar berkerudung hitam itu berkata ketika ia menunjukkan sosok Husein ke teman-temannya, mereka juga suka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending