Anang: Akan Asyik Kalau Virzha dan Nowela di Final

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Anang: Akan Asyik Kalau Virzha dan Nowela di Final Nowela dan Anang ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kendati prediksinya meleset tentang kontestan yang lolos ke babak final, Anang Hermansyah tetap menjagokan Nowela dan Virzha. Menurutnya akan lebih asyik kedua kontestan itu yang bertarung di final Indonesian Idol.


"Saya sudah menjagokan, akan asyik Virzha sama Nowela. Ini jadi nggak kabur. Ya kalau lagunya luar biasa bisa berubah lagi," ujar Anang di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).


Awalnya suami dari Ashanty ini memprediksi Virzha dan Nowela bakal bertarung di malam puncak. Dan ternyata, Husein-lah yang bakal memperebutkan predikat The Next Idol bersama Nowela.


Perjuangan, Husein bawa metal di final ©KapanLagi.comPerjuangan, Husein bawa metal di final ©KapanLagi.com


"Awalnya saya pikir Nowela dan Virzha. Seperti cerita Fabian (eksekutif produser Indonesian Idol), perjuangan Husein luar biasa. Dia bisa meyakinkan masyarakat Indonesia. Di Idol belum ada penyanyi seperti Husein," paparnya.


Selain itu, Anang berharap, akan ada banyak ajang serupa yang nantinya menelurkan bakat besar. Apalagi ajang ini menjadi saluran baru bagi industri kreatif, khususnya dunia musik.


"Ajang ini diharapkan banyak (bermunculan), usia produktif yang besar. Ajang ini saluran baru, industri kreatif musik bagian dari itu. Kalau dapat saluran banyak bisa meningkatkan SDM kita," tukasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending