Gelegar Grand Final Idol 2014 Diawali 'Bohemian Rhapsody'

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Gelegar Grand Final Idol 2014 Diawali 'Bohemian Rhapsody' Nowela - Husein ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Grand finalis Indonesian Idol selama nyaris 10 tahun menunjukkan kualitas mereka di babak grand final tahun 2014 ini. Lagu Bohemian Rapshody milik Quenn yang cukup classy dihadirkan secara menawan.


Ihsan, Dirly, Regina, Gisel, Delon, IgoJudika, Rini, Citra dan Sean tampil dengan kualitas olah vokal mereka yang semakin matang. Para finalis tersebut mampu membuat pendengar merinding dengan nada-nada yang dinyanyikan.


Lulusan Idol tersebut tampil rapi dengan busana resmi. Jas hitam menjadi busana yang dikenakan penyanyi pria, sementara mantan finalis wanita menggunakan gaun yang indah dengan ciri khas masing-masing.


Gisel dan allstar Indonesian Idol sempat membawakan Bohemian Rhapsody di babak grand final 2014.Gisel dan allstar Indonesian Idol sempat membawakan Bohemian Rhapsody di babak grand final 2014.


Penampilan allstar Indonesian Idol tersebut disambung oleh Nowela dengan lagu Let It Go yang pernah dihadirkannya di babak Spektakuler 4. Husein kembali menghadirkan Skyfall dan keduanya saling beradu lagu medley.


Lagu yang dipopulerkan Judika, Aku Yang Tersakiti juga kembali dinyanyikan Nowela. Sementara Husein membawakan lagu Madu Tiga, disambung silih berganti Wrecking Ball dan Titanium.


Setelah saling battle teknik yang dimiliki, Husein dan Nowela membawakan lagu Don't Stop Believin dari Journey secara duet. Penampilan epik dua kontestan tersebut diakhiri dengan gimmick It's My Life yang diucapkan Husein diambil dari lagu Bon Jovi. Grand final Indonesian Idol, Jumat 16 Mei 2014 bakal menjadi malam yang panjang untuk Nowela dan Husein.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending