Jadi Juara, ini Yang Akan Dilakukan Nowela dan Husein

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi Juara, ini Yang Akan Dilakukan Nowela dan Husein Husein ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2014 sudah sampai pada malam puncaknya. Kedua kontestan, Husein dan Nowela, siap bertarung menjadi yang terbaik dan membawa pulang tangkup mahkota The Next Idol 2014.


Apa sih yang akan dilakukan kedua kontestan ini jika dirinya lah yang berhasil menjadi The Next Idol? Apa kata Husein?


"Sampai tahap ini bukan hanya saya sendiri. Waktu ngobrol sama Mama, kita ingin bikin kumpul-kumpul saja," ujar Husein di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).


Nowela siap bikin Papua bangga ©KapanLagi.com®Nowela siap bikin Papua bangga ©KapanLagi.com®


Lantas, bagaimana dengan Nowela? Apa yang akan dilakukannya jika predikat The Next Idol berhasil ia raih.


"Yang pertama saya ingin peluk mama. Karena kemarin belum sempet. Yang pasti mengucap syukur," ujar Nowela.


Sejak Desember lalu, para kontestan idol memang berada di rumah karantina. Berkumpul bersama keluarga terdekat jadi hal yang paling didambakan. Terlebih bagi Husein dan Nowela karena jadi kontestan terlama yang berada di Indonesian Idol, setelah pada pekan kemarin Virzha tereleminasi.


Nah, menurut kalian, siapa yang bakal menjadi The Next Indonesian Idol 2014? Husein atau Nowela? Saksikan duel mereka yang bakal disiarkan secara langsung malam ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending