Curi Hati Ahmad Dhani, Nowela Idol Mirip Mulan Jameela

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Curi Hati Ahmad Dhani, Nowela Idol Mirip Mulan Jameela Nowela ©KapanLagi.com/BambangERoss
Kapanlagi.com - Ada yang menarik ketika Nowela tampil di final Indonesian Idol 2014. Penyanyi asal Papua itu tampil mengagumkan dengan menyanyikan lagu Only Girl (In The World) milik Rihanna. Dan penampilan tersebut mengingatkan Ahmad Dhani dengan seseorang.


Aksi Nowela sendiri mampu mencuri mata dan hati Dhani karena gaunnya yang menawan. "Malam ini kamu pede sekali, mungkin karena gaunnya yang seksi," ucap Dhani kepada Nowela di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jumat (16/5).


Ternyata di mata Dhani, penampilan seksi Nowela sangat mirip dengan pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi. "Body language kamu ingatkan saya sama penyanyi Indonesia, Mulan Jameela," tambah ayah dari Al, El dan Dul itu.


Mulan Jameela mirip Nowela? ©KapanLagi.com®Mulan Jameela mirip Nowela? ©KapanLagi.com®


Sementara itu, Titi DJ dan Anang Hermansyah menyebut Indonesia akan menyambut seorang mega bintang baru. Nowela diprediksi akan jadi The Next Big Thing di dunia musik Indonesia.


"Malam ini, saya melihat lahirnya seorang superstar," ucap Titi. "Aku adalah orang yang bangga berduet sama kamu. Karena kamu akan jadi superstar besar di negara ini," timpal Anang.


Malam ini, Nowela sedang mewujudkan mimpinya untuk menjadi juara Indonesian Idol 2014. Ia adalah penyanyi asal Papua pertama yang berhasil masuk di final Indonesian Idol. Nah, apakah Nowela akan jadi penyanyi Papua pertama yang menjuarai Indonesian Idol? Kita lihat saja nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending