Kenny Lattimore Bikin Java Jazz 2015 Lebih 'Seksi'

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Kenny Lattimore Bikin Java Jazz 2015 Lebih 'Seksi' Kenny Lattimore © Kenny Lattimore Official Facebook
Kapanlagi.com - Java Jazz Festival tak hanya diminati oleh para penggemar musik jazz. Kini acara tahunan ini selalu dipadati para penikmat musik dari seluruh Indonesia. Salah satu penampil yang malam itu dinantikan banyak orang adalah Kenny Lattimore.


Kenny Lattimore turut meramaikan gelaran Java Jazz Festival 2015 hari pertama, Jumat (6/3). Bertempat di main stage hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, penyanyi berkebangsaan Amerika ini membuat ajang tahunan bagi para jazzer tersebut menjadi lebih 'seksi'.


Kenny membuka penampilan di atas panggung dengan nomor Love Me Back. Setelah menyanyikan lagu tersebut pria kelahiran Washington DC itu mengungkapkan bagaimana perasaannya berada di Indonesia untuk pertama kali.


Kenny Lattimore saat tampil dalam Java Jazz Festival 2015 © Kenny Lattimore Official FacebookKenny Lattimore saat tampil dalam Java Jazz Festival 2015 © Kenny Lattimore Official Facebook


"Terima kasih Jakarta. Ini pertama kali aku berada di Indonesia. Rasanya senang berada di sini menyapa kalian semua," ungkap pria berkepala plontos tersebut.


Setelah itu pria yang aktif menyanyi mulai tahun 1988 ini membawakan beberapa tembang lain termasuk hits milik The Beatles bertajuk And I Love Her dan Fly Me To The Moon milik Frank Sinatra. Pada saat menyanyikan lagu The Beatles, Kenny mengubah komposisi musik dari rock menjadi lebih soul. Hal itu membuat tubuhnya spontan meliuk ikuti irama saking menikmati suasana.


Tak tampil sendiri, Kenny juga sempat ditemani pemain saxophone yang naik ke atas panggung bermain melodi solo. Mereka membawakan tembang You Are My Starship dan Gonna Love You.


Usai membuat penonton terpesona, Kenny menutup penampilannya dengan membawakan lagu For You. "Terima kasih kalian mau menontonku malam ini. I really apreciate it. Thank you so much," tutup Kenny.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending