Sinitta: Kupikir Harry Styles Yang Bakal Keluar Duluan

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sinitta: Kupikir Harry Styles Yang Bakal Keluar Duluan Harry Styles © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Para penonton X Factor Inggris pasti tak asing dengan nama Sinitta. Ia adalah salah satu mentor dalam kompetisi tarik suara tersebut. Nah, kali ini, sang mentor membuat pernyataan yang cukup mengejutkan.


Mentor yang juga penyanyi berusia 51 tahun tersebut memang dekat dengan Simon Cowell. Sebagai sesama juri, Simon juga adalah manajer dari boyband yang sedang hangat dibicarakan, One Direction.


Bicara soal 1D, Sinitta mengaku tak terkejut dengan keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan The Boys secara tiba-tiba. Sinitta bahkan sudah memprediksikan bahwa salah satu personel mereka bakal keluar.


Sinitta © Sinitta Official FacebookSinitta © Sinitta Official Facebook


Namun prediksi Sinitta ini sedikit meleset. Bukan Zayn Malik yang ia maksudkan, namun justru Harry Styles. "Kupikir Harry Styles yang bakal keluar duluan, karena dia keren seperti Mick Jagger," ujarnya.


"Aku juga mengharapkan hal itu terjadi cepat atau lambat sebenarnya, karena mereka sudah jadi laki-laki dewasa sekarang," lanjut Sinitta.


Prediksi Sinitta memang meleset. Ternyata justru Zayn Malik lah yang meninggalkan band lebih dulu. Namun apakah ada kemungkinan bahwa Harry juga bakal keluar dari One Direction? Bagaimana menurut kalian?


[likebattle:Zayn Malik|Harry Styles]


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending