[VIDEO] Vokalis Mumford and Sons Duet Dengan King Charles

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

[VIDEO] Vokalis Mumford and Sons Duet Dengan King Charles Mumford and Sons © Mumford and Sons Official Facebook
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan band folk yang bernama Mumford and Sons? Atau kalian memang penggemarnya? Ada berita keren untuk kalian yang dengan setia menunggu penampilan band folk ini.


Namun kali ini bukan Mumford and Sons yang tampil. Vokalis mereka, Marcus Mumford tampil bersama band yang bernama King Charles. Mereka tampil dalam sebuah gigs di Gloucester pada tanggal 23 Februari lalu.


Tampil membawakan 3 buah lagu, penampilan Marcus mendapat sambutan yang luar biasa. Mereka membawakan lagu berjudul Loose Change yang merupakan lagu baru milik King Charles. Marcus yang malam itu mengenakan topi hitam menyapa penonton dengan singkat, "Hello..." dan disambut dengan tepuk tangan riuh.




Sebenarnya mereka ini sudah sering berkolaborasi di masa lalu. Penampilan mereka di panggung Gloucester Guildhall malam itu adalah penawar rindu para penggemar yang ingin kembali menyaksikan 2 musisi besar itu berkolaborasi.


Oya, mereka juga telah fix menjadi headliner di Reading & Leeds Festival tahun ini. Ini adalah pertama kalinya mereka menjadi headline dalam Reading. Penampilan mereka dalam Reading & Leeds adalah kemunculan ke-2 mereka di Inggris setelah serial tur Gentlemen Of The Road pada musim panas 2013 lalu.


Pada bulan Oktober lalu, mereka juga dikabarkan sedang berada dalam studio bersama Arctic Monkeys dan produser Haim, James Ford. Para penggemar juga menantikan kelanjutan album BABEL yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Apakah kolaborasi dalam studio tersebut akan menghasilkan sebuah album baru? Well, who knows?


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending