Jadwal Tur Mumford And Sons Tahun Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadwal Tur Mumford And Sons Tahun Ini, Jangan Sampai Ketinggalan! Mumford and Sons © Mumford and Sons Official Facebook
Kapanlagi.com - Band folk yang satu ini akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Tak hanya album, Mumford and Sons juga akan merilis sebuah single yang berjudul Believe pada tanggal 27 April nanti.


Mereka juga akan tampil dalam beberapa festival tahun ini. Kabarnya, mereka akan menjadi headline dalam sebuah acara yang bertajuk Gentlemen of The Road Stopovers.


Mereka akan berbagi panggung dengan beberapa band dari Scotland, Inggris seperti Ben Howard, Primal Scream, The Maccabees, dan Honeyblood, serta masih banyak sederet nama penampil lainnya.


Selain di Inggris, mereka juga akan melakukan serangkaian tur di Amerika. Penampilan mereka saat tur U.S. nanti akan didukung oleh para musisi papan atas juga. Sebut saja Foo Fighters, The Flaming Lips, The Vaccines, My Morning Jacket, Alabama Shakes, Dawes dan Jenny Lewis.


Mumford and Sons © Mumford and Sons Official FacebookMumford and Sons © Mumford and Sons Official Facebook


Tiket akan mulai dijual pada tanggal 6 Maret jam 10 pagi waktu setempat. Oya, tur ini akan dimulai pada tanggal 5 Juni di Seaside Heights, New Jersey. Acara ini akan berlangsung selam 2 hari dengan penampil sebagai berikut: Mumford & Sons, The Flaming Lips, Alabama Shakes, The Vaccines, The Maccabees, Dawes, The Very Best, Jenny Lewis, Little May, JEFF The Brotherhood, Blake Mills, dan masih banyak lagi.


Mereka akan melanjutkan perjalanan pada tanggal 19-20 Juni. Pada tanggal tersebut Mumford and Sons akan tampil di Waverly, Iowa. Pada tanggal 31 Juli mereka sudah harus sampai dan tampil di Aviemore, Scotland, Inggris.


Mereka akan beristirahat sejenak dan akan tampil kembali di Walla Walla, Washington, Amerika Serikat pada tanggal 14-15 Agustus. Rencananya, Foo Fighters akan tampil di tanggal tersebut. Tur diakhiri dengan kunjungan mereka di Salida, Colorado pada tanggal 21-22 Agustus nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending