Karir Mandek di Amerika, Arina kembali untuk Mocca

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

Karir Mandek di Amerika, Arina kembali untuk Mocca Arina Mocca. Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mocca kembali tampil menghibur penggemarnya di acara Localfest 4.0 yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/9) kemarin. Beberapa lagu pun mereka bawakan dengan aksi panggung yang mengundang decak kagum para penonton.


Seperti yang diketahui, Mocca memang menjadi jarang tampil sejak sang vokalis, Arina, harus hijrah ke Amerika Serikat setelah menikah. Tentu penampilan ini menjadi obat rindu bagi para fans mereka, Swinging Friends.


Melihat antusiasme para penonton, Arina mengaku terkesan dan terharu. Menurutnya, respon positif dari para penonton menjadi tanda bahwa fans Mocca telah mengalami regenerasi.


Mocca. Foto: KapanLagi.comMocca. Foto: KapanLagi.com


"Aku terharu dan enggak nyangka sebanyak itu respon positif dari penonton, wajahnya muda tapi bisa hapal (lagunya, red), karena dipikiran saya, pasti yg nonton tua tapi ternyata enggak," ujar Arina.


Saat ditanya apakah penampilan tersebut menjadi titik balik kembalinya Arina untuk Mocca, adik dari Dewi Lestari tersebut tak menampik kemungkinan tersebut. Apalagi ia merasa karirnya 'mandek' setelah tinggal di Amerika.


"Bisa jadi begitu sih (kembali untuk Mocca), karena saya setelah beberapa tahun di Amerika ternyata karir saya agak mandek, makanya saya balik ke sini. Saya akan usahakan stay di Indonesia selama mungkin. Kalau dulu kan per periode, kalau sekarang akan bakalan lama," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/zal)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending