Juara 'D'Academy 2', Evi Masamba Syuting Video Klip Glamour

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Juara 'D'Academy 2', Evi Masamba Syuting Video Klip Glamour Evi Masamba ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebagai juara pertama D'Academy 2, Evi Masamba mendapatkan sebuah lagu kemenangan yang bakal menjadi single solo perdananya. Belum lama ini, Evi disibukkan dengan pembuatan video klip lagunya yang berjudul Muara Hati. Di sela-sela syuting, Evi pun menceritakan konsep video klipnya tersebut.


"Konsepnya aku pikir di laut ya, di pinggir pantai gitu, karena lagunya kan menceritakan wahai sang bayu kabarkan padanya. Ternyata konsepnya beda apa yang Evi pikirin, Evi berada di rumah besar, konsep ala glamour kali ya," ujar Evi saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Karena sudah terbiasa melihat kamera semenjak ada di D'Academy, Evi pun tidak merasakan kesulitan atau pun canggung saat melakukan syuting video klip. Ia juga sangat puas dengan hasilnya.


Evi Masamba mengaku mendapat lagu yang begitu mirip dengan perjalanan hidupnya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoEvi Masamba mengaku mendapat lagu yang begitu mirip dengan perjalanan hidupnya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto




"Alhamdulillah video klip pertama Evi puas ya. Nggak (sulit), karena udah sering ketemu kamera kali ya. Udah nggak deg-degan," kata pemilik nama lengkap Evi Anggraini ini.


Lagu Muara Hati rupanya memiliki arti yang mendalam bagi Evi sendiri. Setiap ia membawakan lagu ini, ia langsung teringat sosok ibunya yang telah berpisah dengan dirinya sejak kecil.


"Aku kan sering mendengarkan lagu ini dan tahu banget artinya, ternyata pas kena di kehidupan Evi. Berulang-ulang kali denger sampai nangis. Ya Allah ini seperti kisah Evi. Mama yang pergi jauh, nggak ada kabar sama sekali di laut seberang. Apakah mama aku masih ingat aku di dalam hatinya. Mama ninggalin aku, dikira mama udah meninggal dan segala macam. Ternyata alhamdulillah mama masih hidup dan dipertemukan di D'Academy 2. Bedanya kalau lagu ini tentang cowok dan cewek," ujar kelahiran 7 Mei 1991 ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending