Bunga Surgawi, Rayuan Danang D'Academy Untuk Para Wanita

Penulis: Nadia Adibie

Diperbarui: Diterbitkan:

Bunga Surgawi, Rayuan Danang D'Academy Untuk Para Wanita Danang. Foto: KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Usai mendapat gelar juara 2 kontes dangdut D'Academy 2, kini Danang siap mengeluarkan single pertamanya berjudul Bunga Surgawi. Ditemui di sela-sela pembuatan video klip single perdananya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7), Danang pun menceritakan tentang lagu barunya.


"Ini single terbaru Danang judulnya Bunga Surgawi. Salah satu lagu kemenangan kita, karena kita masing-masing setiap grand finalis punya lagu kemenangan. Alhamdulillah lagu ini dipercayakan untuk Danang," ungkap kontestan asal Banyuwangi itu.


Danang sangat bersyukur mendapat kesempatan emas untuk merilis single. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad AkromDanang sangat bersyukur mendapat kesempatan emas untuk merilis single. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom


"Ini lagu up beat middle, fun ceritanya, lagu rayuan untuk wanita. Bercerita tentang si pria yang meyakinkan seorang wanita (agar) dapat dipilih yang pertama dan terakhir, karena wanita ini dianggap sebagai bunga surgawi. Artinya wanita yang benar-benar mulia, nantinya akan dijadikan seorang istri sesuai hakikat seorang wanita. Makanya judulnya Bunga Surgawi," lanjutnya kemudian.


Sejak mengikuti D'Academy 2 banyak berkah yang didapat Danang. Jika dulu bukan siapa-siapa, kini Danang sudah banyak dikenal orang. Kini ia bisa mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi dan mengeluarkan single solo. Kesempatan ini tentu tidak akan disia-siakan oleh pria kelahiran 23 April 1991 itu. Sebagai pendatang baru di musik dangdut, Danang akan berusaha sebaik mungkin agar karyanya bisa diterima oleh masyarakat.


"Subhanallah ya ini rezeki. Berkah dari Allah, Danang diberi kepercayaan nyanyi lagu dari orang profesional. Tidak bisa berjalan seperti ini kalau bukan ridho dari Allah. Ini adalah kesempatan emas yang tidak semua orang bisa lakukan ini. Danang manfaatkan sebaik mungkin dan berusaha total," pungkasnya.


Well, bertahan di dunia entertainment dengan konsisten setelah lulus dari ajang pencarian bakat memang bukan hal mudah. Semangat dan sukses terus buat Danang!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/nad)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending