Modal 5 Ribu, Aliando Syarief Sempat Jadi Musisi Jalanan

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Modal 5 Ribu, Aliando Syarief Sempat Jadi Musisi Jalanan Aliando Syarief / KapanLagiĀ® - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tak cuma dikenal sebagai pesinetron jempolan, Aliando Syarief juga memiliki bakat di dunia musik yang tak kalah hebatnya. Ia menguasai beberapa alat musik seperti drum, keyboard, gitar, hingga punya suara yang tak kalah oke-nya.


Sebelum jadi sosok yang terkenal, Ali sendiri sempat punya pengalaman yang unik. Ia rela jalan kaki dari satu lokasi ke lokasi lainnya demi mendapatkan uang saku tambahan.


"Dulu Ali nggak punya uang, rela jalan dari Bekasi ke Pondok Gede buat main musik. Saat itu hanya punya uang cuma lima ribu," kenang bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini saat ditemui di bilangan Scbd, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).


Ali bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian / KapanLagi® - Agus ApriyantoAli bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian / KapanLagi® - Agus Apriyanto


Meski sering mengaku jika jiwa seni utamanya ada di musik, namun akhirnya Ali jadi dikenal luas berkat bakat aktingnya. Pria berusia 18 tahun ini tak mau membatasi kreatifitas-nya pada satu poin tertentu saja.


"Ali suka kreatifitas. Begitu juga sinetron, Ali yang berbau seni dan kreatifitas Ali pasti suka," pungkasnya.


Saat ini, impian Ali untuk jadi musisi terkenal secara perlahan sudah mulai terwujud. Selain punya band bernama Aliandonesia, ia juga terlibat dalam proyek The Freaks, sebuah grup vokal yang terdiri atas nama-nama papan atas seperti Teuku Rassya, Nikita Willy, hingga Calvin Jeremy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending