Imutnya! Suara Baby Arsy Saat Ikutan Anang - Ashanty Bernyanyi

Penulis: Nadia Adibie

Diperbarui: Diterbitkan:

Imutnya! Suara Baby Arsy Saat Ikutan Anang - Ashanty Bernyanyi Baby Arsy - Anang - Ashanty. Foto: © Madiun punya Youtube
Kapanlagi.com - Kelahiran baby Arsy beberapa bulan lalu memang menyita perhatian publik. Sejak hadir menjadi putri pertama dari Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy sudah sepopuler super selebriti sedari bayi!


Arsy yang bahkan sudah memiliki akun Instagram sendiri itu juga tampaknya menyukai hobi yang sama seperti ayah dan bunda. Hal tersebut terlihat jelas saat dirinya ikut tampil dalam acara Music Everywhere dari NET. belum lama ini.


Acara musik yang selalu mengusung konsep unik itu mengambil setting rumah mewah Anang dan Ashanty. Baby Arsy yang duduk di pangkuan sang bunda beberapa kali tampak ingin memegang microphone dan mengeluarkan suara lucu saat bernyanyi!


Video by: Madiun punya


Dalam momen manis nan syahdu ini, Anang dan Ashanty membawakan lagu lawas berjudul 'Timang-Timang'. Lagu tersebut juga dikenal sebagai kenangan Anang dan Krisdayanti saat menyambut kehadiran Aurel Hermansyah.


Tak hanya sampai di situ, Anang dan Ashanty juga melanjutkan duet mereka dengan lagu 'Anakku' yang memang diciptakan untuk Arsy. Romantis dan begitu meneduhkan, para netizens pun dibawa gemas dengan aksi Arsy kali ini.


Dalam kesempatan yang sama, Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy adalah sosok bayi super periang. Karenanya, ia dan Anang sangat bersyukur dan berharap Arsy terus membawa kebahagiaan hingga dewasa nanti.


Apakah kamu salah satu fans baby Arsy juga, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/nad)

Editor:

Nadia Adibie

Rekomendasi
Trending