Jomblo Akut? Irma Dharmawangsa Punya Satu Nyanyian Nih Buat Kamu

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Jomblo Akut? Irma Dharmawangsa Punya Satu Nyanyian Nih Buat Kamu Irma Dharmawangsa © dokumen pribadi
Kapanlagi.com - Sekitar tiga tahun penyanyi Irma Dharmawangsa memadu kasih dengan Dwi Andika. Sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan lantaran keduanya merasa sudah tidak ada kecocokan lagi untuk meneruskan.

Hingga kini, Irma masih belum menemukan sosok pengganti Dwi Andika dan masih menikmati kesendirian. Perempuan kelahiran 4 Februari 1983 ini pun sepertinya merasakan kegelisahan orang-orang yang belum menemukan tambatan hati. Akhirnya, tercetuslah ide untuk membuat lagu berjudul Jokut (Jomblo Akut).

"Ceritanya tentang para jomblo-jomblo yang belum juga menemukan pasangan yang pas. Tetapi di lagu ini Irma mau mengajak para jomblo, tuk dibawa santai aja alias diasikin aja gak usah selalu galau yang berkepanjangan," ucapnya saat dihubungi KapanLagi.com lewat sambungan telepon, Senin (19/10).



(Video Behind The Scene pembuatan klip Jokut milik Irma Dharmawangsa.)

Menurut Irma, meski masih belum menemukan pasangan, hidup harus tetap berjalan. Yang pasti, Tuhan sudah mengatur tiap manusia berpasang-pasangan, tinggal menunggu waktu dan tetap berusaha mencarinya.

Dengan lagu ciptaan ini, Irma berharap pendengar yang belum mempunyai pasangan tak bersedih dan semangat menjalani hari-harinya. "Jadi dengan mendengarkan lagu Jokut (Jomblo Akut ) ini, Irma berharap semua bisa menikmati dengan happy dan tidak galau lagi," katanya.

Lagu yang Jokut sendiri rupanya merupakan karya ketiga yang diciptakannya sendiri. Sebelumnya, Irma sudah menciptakan Jesika dan No Thank You. "Aku ingin mengumpulkan lagu-lagu yang semuanya aku ciptakan sendiri dan akan dijadikan satu album," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending