Pedangdut Desya Ong Berkeringat Dingin Bawakan Acara Kriminal

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Pedangdut Desya Ong Berkeringat Dingin Bawakan Acara Kriminal Desya Ong © KapanLagi.com®/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Ingin dikenal sebagai pedangdut multi talenta, Desya Ong merambah dunia baru yakni sebagai host. Tak tanggung-tanggung, ia menjadi pembawa acara kriminal bertajuk Cakrawala yang tayang di ANTV.


Rupanya banyak pengalaman didapat pelantun tembang Ora Kuat ini saat terjun di lapangan. Salah satunya adalah mewawancarai pelaku pembegalan yang membuatnya banjir keringat dingin.

"Aku mewawancarai sendiri para pelaku begal. Pas wawancara sama mereka badan sampai berkeringat dingin," curhat Desya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.


Desya Ong saat bertugas sebagai host © KapanLagi.com®/Abbas AdityaDesya Ong saat bertugas sebagai host © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Selain pelaku tindak kejahatan, Desya juga banyak berkomunikasi dengan pihak kepolisian. Menurutnya lebih mudah dan merasa aman saat berbicara dengan polisi ketimbang tersangka yang mendekam di balik jeruji besi.

"Kalau wawancara sama pihak Polsek dan Polresta lebih santai dan relax," katanya. Lebih dekat lagi, ternyata wanita yang dikenal dengan Goyang Kuncirnya tersebut sempat ikut berpatroli bersama tim kepolisian.

"Aku juga ikut turun ke jalan. Melakukan patroli dengan tim polisi khusus yang bernama tim Jaguar," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending