Dapat Pujian Dari Rita Sugiharto Bikin Pria Ini Tersipu Malu

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dapat Pujian Dari Rita Sugiharto Bikin Pria Ini Tersipu Malu Aggrie - Rita Sugiharto © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Sudah lama Rita Sugiharto menjalin persahabatan dengan Aggrie Muara Kell. Namun, perempuan kelahiran 19 September 1965 tersebut kaget bukan kepalang saat mengetahui sahabatnya itu memutuskan menjadi seperti dirinya yang merupakan pedangdut.


"Saya kenal Aggrie sebelum dia pindah ke Eropa. Saat dia kontak saya lagi, saya sangat senang ketika balik ke Indonesia dia mau jadi penyanyi dangdut," ucap Rita saat ditemui di kediamannya di Jakarta, belum lama ini.


Sebelumnya penyanyi yang pernah duet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama itu tau betul karakter suara dari Aggrie pas didendangkan untuk gendre musik dangdut. Tatkala mendengarkan single-singlenya seperti Galon dan Dia, Rita pun langsung memberi pujian.


Rita Sugiharto bersama rekan lama yang mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dangdut, Aggrie Muara Kell © KapanLagi.com®/Sahal FadhliRita Sugiharto bersama rekan lama yang mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dangdut, Aggrie Muara Kell © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


"Saya sudah tahu karakter suara Aggrie seperti apa. Makanya saya nggak heran kalau lagunya bagus-bagus. Lihat saja lagu Dia, kematangan vokalnya terasa sekali," kata Rita.


Tentu saja, Rita memberikan dukungan penuh atas langkah yang dilakukan sahabatnya sebagai pedangdut. "Sebisa mungkin saya akan mendukung. Apa yang Aggrie perlukan dari saya akan saya bantu. Karena sesama pedangdut kita memang harus saling membantu," ujarnya.


Aggrie sendiri langsung tersipu malu mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Rita. Karena baginya, Rita tetaplah senior yang selalu dihormatinya sejak dulu. "Buat saya Mbak Rita ini legend. Saya berharap dukungan dari Mbak Rita bisa berdampak positif dalam karier bermusik saya," tutup Aggrie


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending