Jokowi Siap Jingkrak-Jingkrak di Konser Metallica

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Jokowi Siap Jingkrak-Jingkrak di Konser Metallica Jokowi
Kapanlagi.com - Sebagai fans Metallica, Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo tak ketinggalan untuk melihat. Dia sudah menyiapkan tiket untuk menonton di Gelora Bung Karno pada 25 Agustus nanti.


Meski orang nomor satu di Jakarta, pria yang akrab dipanggil Jokowi ini memilih tiket kelas Festival daripada VIP. Tiket Festival di konser Metallica nanti berada tepat di depan panggung tanpa ada kursi berdiri.


"Ndak (VIP). Festival lah kaya enggak ngerti saya saja," ujarnya saat dijumpai di Balai Kota Jakarta seperti dikutip dari Merdeka.com pada Kamis (18/7).


Jokowi/@Foto: KapanLagi.com®Jokowi/@Foto: KapanLagi.com®


Jokowi mengatakan jika dia memang senang menonton konser di tempat yang luas dan bisa bergerak bebas. Bahkan dia ingin menikmati Metallica sambil loncat-loncat nantinya.


"Lebih suka di situ. Loncat loncat. Jingkrak-jingkrak loh," tandasnya.


Wah sepertinya Jokowi tak ingin melewatkan momen ini. Metallica sendiri bakal menggelar konser selama 2 jam penuh tanpa ada band pembuka.


 


 


Baca Juga:


Jokowi Tak Ingin Konser Metallica Rusuh Seperti Tahun 1993
Jokowi Antusias Metallica Gelar Konser di Jakarta
Video Jadul Ketika Musisi Ini Masih Belum Tenar
10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini
Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre
5 Lagu Kenangan Cory Monteith di Glee
Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion
Slank Sedekahkan 'Sedekah' Untuk Rumah Tahfidz


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending