Slank Sedekahkan 'Sedekah' Untuk Rumah Tahfidz

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Slank Sedekahkan 'Sedekah' Untuk Rumah Tahfidz Slank
Kapanlagi.com - Momen bulan suci Ramadan merupakan momen di mana seluruh umat muslim di dunia berlomba-lomba berbuat kebaikan. Berbagai cara dilakukan umat Islam untuk berbuat baik, salah satunya seperti yang dilakukan grup band Slank.


Sebagai musisi, personil Slank menyedekahkan lagu Sedekah untuk pengembangan Rumah Tahfidz yang dikelola oleh PPPA Daarul Qur'an untuk Slankers di seluruh Indonesia


"Kami banyak dapat pelajaran soal sedekah. Kami punya lagu itu, kenapa enggak kami pakai untuk sedekah," papar Bimbim, drummer Slank sekaligus pencipta lagu Sedekah, ditemui di markasnya di Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013).


Slank/@Foto: KapanLagi.com®Slank/@Foto: KapanLagi.com®


Lagu tersebut akan dimasukkan dalam album kompilasi Sinar Kebersamaan Volume 2, yang rencananya akan diproduksi dalam bentuk CD bersama Maleo Music. Beberapa musisi yang juga ikut terlibat dalam album tersebut, seperti Marshanda, Rieka Roeslan, Ten 2 Five, Aria Baron, Denada, PopOut dan Reynold.


Dalam kesempatan itu, gitaris Slank, Abdee Negara juga menegaskan, bahwa Slank tidak menerima sepeser pun royalti dari hasil penjualan lagu tersebut.


"Dari Slank sepakat semua royalti akan disumbangkan. Kalau (penyanyi dan musisi) lain, yang tergabung di sini, mereka punya program-programnya sendiri. Jadi, mereka bersedekah dengan jalannya sendiri," pungkas Abdee.


 


 



Baca Juga:


Video Jadul Ketika Musisi Ini Masih Belum Tenar
10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini
Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre
Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion
Para Rapper Asyik Dengan Smartphone-nya
Musisi Punk Terkaya di Dunia



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending