Jokowi Antusias Metallica Gelar Konser di Jakarta

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Jokowi Antusias Metallica Gelar Konser di Jakarta Jokowi
Kapanlagi.com - Tak hanya para pecinta musik heavy metal yang menyambut baik kabar konser Metallica. Bahkan orang nomor satu ibu kota, Joko Widodo atau Jokowi pun antusias mendengar kabar Lars Ulrich Cs akan menggelar konsernya di Jakarta.


Hal itu diungkap Jokowi kepada Krishna Radhitya, presiden direktur Blackrock Entertainment selaku promotor konser tersebut. Pasalnya, saat Metallica fix akan sambangi Jakarta sebagai rute terakhir di tur Asia, ia meminta waktu untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta itu.


"Begitu deal, kita minta waktu ketemu Jokowi. Dia surprise banget tentang konser ini," ungkap Krishna saat ditemui di Rolling stone Cafe Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


Jokowi Saat Hadir Di Sebuah Konser/@Foto: KapanLagi.com®Jokowi Saat Hadir Di Sebuah Konser/@Foto: KapanLagi.com®


Ia juga  sempat membahas gelaran konser yang rencananya akan dihelat pada tanggal 25 Agustus mendatang di Stadion kebanggaan Indonesia, Gelora Bung Karno (GBK). "Saya bahas ini sama dia. Beliau antusias banget," sambungnya.


 


Baca Juga:


10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini
Gugup, Fatin Shidqia Lubis Tetap Anti Lipsync
Fatin Shidqia Raih Best Female Singer Asia
Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre
Promotor: Metallica Usung Alat Sebanyak 10 Kontainer
Konser Metallica Tanpa Sponsor?
Demi Metallica, Fans Jual Koleksi Untuk Tiket
NOAH Siapkan Video Klip ‘Tak Lagi Sama’

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending