10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini
Kapanlagi.com - Belantika musik Indonesia semakin menggeliat dengan banyaknya single baru yang bermunculan. penyanyi lama dan baru pun saling memberikan yang terbaik untuk pecinta musik Indonesia.

Single-single tersebut menjadi favorit dan paling diminati oleh pembaca KapanLagi.com®. Dari 10 lagu tersebut ternyata banyak lagu sedih atau patah hati.


Ah apakah kalian tengah galau minggu ini?

1. Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia

Single debut Fatin Shidqia Lubis setelah lepas dari ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia. Single ini menunjukkan kemampuan Fatin yang sebenarnya bahwa dia pantas sebagai juara.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. JKT48 - River

Majulah ke depan! (Got it!)/Janganlah berhenti! (Got it!)/Tujuan tempat matahari terbit/Ayo langkah di jalan harapan/Penghalang adalah River! River! River!

Single yang sangat anthemic dan penuh semangat positif dinyanyikan oleh idol grup JKT48. Meski sudah merilis single kedua, namun single ini tetap diminati oleh fansnya.



3. Yovie and Nuno - Mengejar Mimpi

Dan kini aku tahu/Jendela hatimu tertutup untukku/Ingin ku lihat lagi/Wajah yang selalu ku rindu

Dikhianati memang sakit rasanya. Terlebih melihat mantan kekasih kita bermesraan di depan kita. Terlebih kita masih menginginkan dirinya untuk menjadi pendamping.

4. Adera - Lebih Indah

Saat ku tenggelam dalam sendu/Waktupun enggan untuk berlalu/Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku/Entah untuk siapapun itu

Menemukan orang yang disayangi membuat hidup kita terasa sempurna. Hidup serasa menjadi lebih indah seperti yang digambarkan di lagu ini.

5. Cakra Khan - Harus Terpisah

Sendiri, sendiri ku diam, diam dan merenung/Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi/Pergi tuk menjauh, menjauh darimu/Darimu yang mulai berhenti/Berhenti mencoba, mencoba bertahan/Bertahan untuk terus bersamaku

Perpisahan adalah hal yang berat untuk dihadapi. Terlebih dua hati tersebut tak sejalan lagi. Akan percuma jika kita memaksakan sesuatu namun pasangan hati ingin cukup sampai di sini.

6. Jeffry Al Buchori - Bidadari Surga

Hatimu tempat berlindungku,dari kejahatan syahwatku/Tuhanku merestui itu,dijadikan engkau istriku

Seperti inilah wanita yang harus kita cari dan pertahankan hingga nanti. Sosok wanita yang bisa membuat hati kita nyaman dan mampu menjaga rumah tangga.

7. Raisa - Bye Bye

If he does’nt treat you right/Then who is he to stick around just say good bye..

Siapa tahan jika terus bersama dengan kekasih yang tak bisa menjaga pasangannya. Melukainya dan memperlakukan secara benar. Ucapkan selamat tinggal kepada pasanganmu sekarang juga.

8. Wali Band - Doaku Untukmu Sayang

Taukah kamu apa yang ku pinta/Di setiap doa sepanjang hariku/Tuhan tolong aku tolong jaga dia/Tuhan aku sayang dia

Single lama ini seakan tak lekang oleh waktu. masih diperdengarkan hingga sekarang bagi mereka yang tengah dilanda asmara.

9. Ipang - Tentang Cinta

Begitu halnya dengan single ini, meski telah rilis 3 tahun yang lalu, namun masih enak didengerin. memendam sebuah rasa yang akhirnya menjadi sebuah penyesalan. Hanya berharap hal itu datang kembali lagi.

Mungkinkah masih ada waktu tersisa untukku/Mungkinkah masih ada cinta di hatimu/Andaikan saja aku tahu kau tak hadirkan cintamu/Ingin ku melepasmu dengan pelukan......

10. JKT48 - Karena Ku Suka Dirimu (Kimi No Koto Ga Suki Dakara)

Cinta itu suara yang/Tak mengharapkan jawaban/Tapi dikirimkan satu arah/Dibawah mentari tertawalah/Menyanyi menari sebebasnya

Terkadang kita tak memiliki alasan khusus menyukai seseorang. Hanya melihat sekilas namun merasa ada keterkaitan dengannya. Cinta memang absurd namun juga unik.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending