John Mayer ke Bali, Sheryl Sheinafia Galau

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

John Mayer ke Bali, Sheryl Sheinafia Galau John Mayer - Sheryl Sheinafia ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Fans di Indonesia heboh dengan kedatangan John Mayer ke Bali. Namun, kunjungan pelantun Your Body Is Wonderland ini seakan sangat membuat hati Sheryl Sheinafia kacau dan galau.


Pasalnya, penyanyi yang diketahui jadi fans berat John Mayer ini sedih tak bisa menonton idolanya. Ia pun menumpahkan isi hatinya di Twitter, sembari menelan rasa kecewa.




Itulah beberapa Tweet kesedihan Sheryl di Twitter. Beberapa fans Sheryl pun mencoba menghibur penyanyi Kita Berdua tersebut.


Sheryl dengan gitar koleksinya ©KapanLagi.comSheryl dengan gitar koleksinya ©KapanLagi.com


Sheryl memang fans berat John Mayer. Selain terinspirasi secara musik, Sheryl banyak mengoleksi album bahkan gitar eksklusif milik mantan kekasih John Mayer tersebut.


"John Mayer memang jadi inspirasi aku. Ada tiga yang edisi John Mayer. Yang pertama ini bisa dibeli di mana-mana. Nah ada juga gitar John Mayer signature edition, yang cuma ada 404 di dunia dan aku dapat nomor 210," ungkapnya kepada KapanLagi.com.


"Satu lagi yang paling spesial. Kalau (gitar John Mayer) ini, hanya ada 25 di dunia. Aku dapat nomor 4 di dunia," lanjutnya.


John Mayer mengejutkan semua orang setelah berfoto dengan wanita asal Bali di tempat yang diketahui sebuah bandara. Fans bernama Made Ayu sangat beruntung karena mendapat kesempatan berfoto selfie dengan John Mayer. John sendiri menggelar konser private di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending