Sheryl Sheinafia Cerita Keterlibatan Petra Sihombing di Lagu 'Okay'

Selasa, 07 Juli 2020 15:17  | 

Sheryl Sheinafia



Sheryl Sheinafia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Okay'. Lagu ini diciptakan Sheryl Sheinafia bersama Petra Sihombing pada tahun lalu namun baru dirilis sekarang. Sheryl Sheinafia pun menceritakan kisah di balik pembuatan lagu ini yang liriknya dibuat di rumah rapper Ariel Nayaka yang merupakan tetangganya.

"Ya jadi sebenarnya lucunya aku itu datangnya bukan ke Petra duluan. Aku datang ke Ariel Nayaka. Jadi dia tuh tetangga aku sebenarnya. Kita rumahnya benar-benar tinggal jalan kaki dan aku baru tahu," ujar Sheryl Sheinafia saat jumpa pers virtual, Senin (6/7).

"Pas aku datang ke sana kita berdua lagi ngerasain hal yang sama di mana kita lagi nggak bisa nulis lagu dan yaudah tiba-tiba karena kepikiran itu malah mainin beberapa cord terus aku tulis liriknya dengan lancar aja gitu. Baru dari situ aku bawa ke Petra," lanjutnya.

1. Banyak Dibantu Petra Sihombing

Setelah itu Sheryl Sheinafia mengajak Pertra Sihombing untuk bekerjasama memproduksi lagu 'Okay'. Walau begitu Petra Sihombing tetap membebaskan Sheryl Sheinafia untuk menjadikan lagu ini seperti yang diinginkannya.

"Aku juga tulis liriknya dan notasinya juga produksi sama Petra. Kita juga bukan bikin lagu terus serahin nanti digodok doang gitu loh musiknya. Pasti ada tahapan di mana kita ketemu dan sebagainya," ujarnya.

"Petra pada dasarnya bukan orang yang kontrol karya-karya aku. Dia kasih kebebasan aku untuk benar-benar eksplore aku arahnya mau kemana. Jadi kita very experimental di sini," jelasnya.

2. Ingin Menunjukkan Kualitas Suaranya

Bukan hanya ingin menghasilkan lirik dan musik yang bagus, Sheryl Sheinafia juga ingin menunjukkan kualitas suaranya yang lebih baik di lagu 'Okay'.

"Aku merasa di lagu ini aku benar-benar bisa tunjukin kualitas dari suara aku juga. Karena lagu ini juga nggak bisa kita lepasin dari segi teknisinya dan lain sebagainya tapi storynya yang bikin aku tuh lebih pengin bertahan dengan ceritanya ya musiknya harus begini notasinya juga aku merasa pas segitu," pungkas Sheryl Sheinafia.

Sudah Baca Yang Ini?

Akui Memendam Banyak Hal, Sheryl Sheinafia Tak Ingin Mengecewakan Banyak Orang

Digelar Selama 3 Hari, NENO FEST Hadirkan Sederet Musisi Keren Mulai dari Rossa Sampai Weird Genius

Dituduh Iri dan Jadi Penyebab Video 'Keke Bukan Boneka' Dihapus dari Youtube, Rinni Wulandari Beri Klarifikasi

Kartu Pelajar Diunggah di Media Sosial, Tanggal Lahir dan Zodiac Dilan Terungkap

(kpl/rhm/dwn)