Catat Sejarah, Katy Perry Raih Digital Artist Tersukses

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Catat Sejarah, Katy Perry Raih Digital Artist Tersukses Katy Perry ©fameflynet
Kapanlagi.com - Sejak kecil, Katy Perry memang senang untuk menyanyi dan tampil. Kini,  wanita yang tumbuh besar di Santa Barbara, California, ini bertransformasi jadi penyanyi paling sukses di dunia. Predikat superstar sudah tidak bisa dilepaskan dari namanya.


Baru-baru ini, mantan kekasih John Mayer tersebut mendapatkan pengakuan bergengsi dari dunia musik. Pasalnya, RIAA (Recording Industry Association of America) memahkotai Katy sebagai digital artist tersukses sepanjang masa. Katy secara fantastis menjual 72 juta single di seluruh dunia, termasuk dari hasil download dan on-demand streams.


Taklukan dunia ©instagram.com/KatyperryTaklukan dunia ©instagram.com/Katyperry


Torehan itu adalah akumulasi single-single sukses Katy selama ini. Di antaranya adalah Firework, I Kissed a Girl, Hot N Cold, dan yang terbaru adalah Dark Horse serta Birthday. Dan, yang lebih mengesankan lagi, Katy memiliki selisih 20 juta lebih banyak dari musisi manapun.


"Kami merasa terhormat dapat mengukuhkan Katy sebagai digital artist tersukses dalam sejarah program penghargaan Gold & Platinum," kata Cary Sherman, CEO dan Chairman RIAA, dikutip dari USA Today.


Cary menyebut Katy sebagai penyanyi paling berkualitas saat ini. Penampilannya selalu penuh kejutan. Karenanya, ia pun sangat pantas jadi superstar dunia.


"Dia memiliki segala sesuatu yang menjadikannya sebagai superstar dunia sejati: talenta bermusik, semangat yang luar biasa dan berkharisma serta sangat dekat dengan para fansnya. Penghargaan ini adalah cerminan dari komitmennya menjaga kualitas di dunia musik," tambahnya.


Roar, congratulation girl, you have just done such a beautiful work :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(usa/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending