Heboh! John Mayer Ternyata Berada di Bali

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Heboh! John Mayer Ternyata Berada di Bali John Mayer
Kapanlagi.com - Jejaring sosial gempar dengan kabar bahwa penyanyi tampan, John Mayer sekarang tengah berada di Bali. Kabar ini menyeruak setelah seorang fans berhasil berfoto dengannya.


Foto tersebut diunggah oleh Made Ayu di akun pathnya di mana dia berfoto dengan pelantun lagu Your Body is Wonderland itu. Kontan saja kabar ini membuat heboh semua pengguna jejaring sosial dan berharap bisa bertemu dengannya.


John Mayer dan Made AyuJohn Mayer dan Made Ayu


Berbagai komentar merespon keberadaan John di Bali. Ada yang berharap bisa bertemu dengannya, tak sedikit yang sedih dan iri melihat Made Ayu bisa berfoto bareng dengan mantan kekasih Taylor Swift ini.



Wajar jika kedatangan John Mayer di Indonesia membuat heboh. Pasalnya pada tahun 2010 dia sempat ditawarin oleh Mahaka Entertainment untuk menggelar konser di sini, namun ditolaknya.


Tak ada kejelasan detil mengenai pembatalan tersebut, kabarnya isu keamanan terkait peledakan bom di hotel JW Marriot yang membuat dia menolak untuk tampil.


Belum diketahui tujuan kedatangan John Mayer di Bali, namun yang pasti dia tidak ada agenda untuk menggelar konser resmi di Indonesia. Buat yang lagi berada di Bali, siap-siap aja siapa tahu bisa berjumpa dengan dia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending