Jelang Konser Tunggal, Andien Deg-Degan Hingga Insomnia

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Jelang Konser Tunggal, Andien Deg-Degan Hingga Insomnia Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - 15 September mendatang akan jadi hari yang tak akan pernah terlupakan bagi Andien. Bagaimana tidak? Di saat itulah ia akan menggelar konser akbar pertamanya yang bertajuk Metamorfosa 15 Tahun Andien. Tentunya ada begitu banyak persiapan menjelang momen ini.


Ditemui di studio Rossi Music, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu (13/9), penyanyi cantik berusia 30 tahun itu pun bercerita soal persiapannya. "Sekarang ini rasanya deg-degan banget karena baru pertama kali menyelenggarakan konser. Tapi saya mencoba tenang karena di luar hal yang teknis alhamdulillah sudah ada tim yang sudah mengurus. Kalau bagian saya, saya harus mempersiapkan fisik, stamina, dan harus tenang," jelasnya.


Setiap proses memang tak selamanya berjalan dengan mulus, namun Andien mengaku jika selama persiapan konser tunggal ini tak ada kendala yang berarti. Demi menjaga fisiknya agar tetap fit dan bugar, Andien pun punya trik tersendiri. Apa itu?


Andien lakukan segala persiapan menjelang konser tunggalnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien lakukan segala persiapan menjelang konser tunggalnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Harus jaga makanan. Kalau makanan aku sangat menghindari goreng-gorengan yang berminyak, dan rutin olah raga," ungkap pelantun Let It Be My Way ini. Meski sudah melakukan segala persiapan dengan baik, ternyata Andien masih tak bisa menutupi rasa deg-degannya.


Ia pun mengaku jika sebelumnya sempat terserang insomnia. "Jujur tadi malem nggak bisa tidur. Tapi saya nggak mau mengada-adakan kondisi. Saya berusaha menyerap energi positif," jelasnya penuh semangat.


Well, dalam konser tunggalnya ini Andien memang percaya jika perjalanan karirnya begitu luar biasa. Ada berbagai macam perubahan yang telah ia lakoni selama 15 tahun berkarya sebagai seorang penyanyi. Wah, nggak sabar banget ya menanti seperti apa aksi spektakuler wanita kelahiran Jakarta ini? ;)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending