Recycle Lagu Dangdut Populer, Lesti D'Academy: Bismillah

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Recycle Lagu Dangdut Populer, Lesti D'Academy: Bismillah Lesti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ajang dangdut D'Academy benar-benar membawa keberuntungan bagi Lesti. Selain menjadi juara, dia juga berkesempatan untuk berakting dan yang pasti mengeluarkan single. Lesti pun baru saja merilis lagu baru lho.


Kali ini gadis berusia 16 tahun baru saja me-recycle lagu dangdut populer Pokoke Joget. Awalnya Lesti menyanyikan lalu tersebut untuk kebutuhan mini seri, namun oleh labelnya akhirnya dirilis sebagai single. Agar berbeda dengan aslinya, Pokoke Joget mengalami sedikit perubahan aransemen.


Kita sebagai penyanyi yang harus bisa ajak penonton goyang. Jadi nggak harus kitanya yang goyang gimana gitu.
Lesti




"Berubah sedikit tapi karakter suara berbeda. Kalau dari musik sama saja. Tapi memang pembawaannya berbeda," kata Lesti saat media visit ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/9).


Lesti mengaku nggak bisa goyang lho © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLesti mengaku nggak bisa goyang lho © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Lagu Pokoke Joget yang sangat populer telah dinyanyikan oleh banyak penyanyi. Walau begitu Lesti sama sekali tak merasa tersaingi meskipun dia bukan satu-satunya yang me-recycle lagu tersebut.


"Aku yang penting udah bikin sebaik mungkin dengan karakter aku sendiri. Bismillah aja banyak yang suka," harap gadis asal Cianjur ini.


Dangdut identik dengan goyang. Lalu apakah Lesti menambah lagu Pokoke Joget dengan goyangan khas?


"Aku nggak bisa goyang. Jadi nggak ada goyang yang khas. Kalau menurut aku kita sebagai penyanyi yang harus bisa ajak penonton goyang. Jadi nggak harus kitanya yang goyang gimana gitu," pungkasnya. Oke deh Lesti, semoga Pokoke Joget bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending