Dibantu Gurunya, Lesti D'Academy Tak Sulit Atur Sekolah & Karir

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Dibantu Gurunya, Lesti D'Academy Tak Sulit Atur Sekolah & Karir Lesti D'Academy © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Nama Lesti D'Academy di dunia tarik suara memang terbilang baru. Meski begitu, jadwal manggungnya sudah mulai padat sejak berhasil menjuarai kontes dangdut yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.


Tentu saja, hal ini sedikit banyak berpengaruh pada kegiatan sekolahnya. Namun, saat ditemui di kantor KapanLagi di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/9), Lesti sama sekali tak mengalami kesulitan untuk mengatur jadwal manggung dan juga sekolah. Hm, apa sih rahasianya?


Ternyata, Lesti mengaku dibantu oleh guru-gurunya di sekolah yang ternyata mendukungnya untuk berkarir. Ia kerap kali diberikan dispensasi untuk tidak masuk sekolah, untuk bisa mengejar cita-citanya. Kendati demikian, bukan berarti ia dapat perlakukan khusus dari sekolahnya.


Lesty D'Academy tak kesulitan atur jadwal sekolah dan karir @ KapanLagi.com/Muhammad RasyadLesty D'Academy tak kesulitan atur jadwal sekolah dan karir @ KapanLagi.com/Muhammad Rasyad


"Gak sulit ya. Tapi mau gak mau semua harus berjalan. Alhamdulillah aku dikasih dispensasi sama sekolah untuk melanjutkan karir. Aku dibantu sama guru-guru. Gak dapat perlakuan khusus juga sih ya, cuma dispensasi. Ketika di sekolah ya aku sebagai Lesti anak sekolah. Kalau di panggung ya aku sebagai penyanyi," paparnya.


Menjadi seorang biduan muda, ternyata membuat Lesti kerap diremehkan dan dibully. Namun hal itu tak menyurutkan semangatnya, untuk bisa menjadi bintang besar. 


"Itu mah gimana orangnya. Memang sih banyak yang masih memandang sebelah mata musik dangdut. Justru itu aku mau nyanyi dangdut untuk buktiin ke masyarakat Indonesia khususnya anak muda kalau pedangdut gak negatif. Kami tetap menunjukkan kualitas suara," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending