Aura Kasih: Glenn Fredly Itu Jenius dan Beda

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Aura Kasih: Glenn Fredly Itu Jenius dan Beda Aura Kasih © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Penyanyi Glenn Fredly akan mengadakan konser bertajuk Menanti Arah pada 17 Oktober 2015 mendatang. Konser tersebut diselenggarakan untuk menandai 20 tahun karirnya di industri musik Indonesia.


Bagi kekasih Glenn, Aura Kasih konser tersebut akan berbeda dengan lainnya. Apalagi di mata Aura, Glenn yang sangat jenius di bidang musik, pasti akan memberikan penampilan terbaik di konsernya tersebut.


"Dia (Glenn) mempergunakan kejeniusannya dalam bermusik dan pemikirannya juga beda. Dia bikin sesuatu yang memang seidealisnya dia aja," kata Aura Kasih, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat malam (11/9).


Aura sangat mengagumi karya-karya Glenn Fredly © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAura sangat mengagumi karya-karya Glenn Fredly © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Apalagi 20 tahun masih eksis dan dia konsisten. Nggak semua orang bisa mempertahankan," kata pelantun Mari Bercinta itu.


Alumni Miss Indonesia itu pun berharap konser 20 tahun Glenn Fredly akan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun. Aura pun akan selalu mendukung pria yang punya banyak lagu mellow populer itu.


"Aku suka karya-karyanya, lagu-lagunya. Ya semoga konsernya akan lancar," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending