Jelang Konser 'Decadance', Personel Lyla Latihan Koreografi

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Jelang Konser 'Decadance', Personel Lyla Latihan Koreografi Lyla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jelang konser Decadance pada 13 Agustus mendatang, tidak hanya sibuk latihan di studio musik, para personil Lyla juga mulai sibuk latihan koreografi. Seperti diketahui dalam konser Decadance nanti Naga cs juga akan memberikan penampilan yang tak biasa, yakni bermain musik sambil ngedance.


"Ini bedanya, biasanya 10 lagu sampai 15 lagu, sekarang kita sampai 25 lagu. Ada beberapa lagu sambil mix dengan dance. Kayak Maliq & D'Essentials gitu deh dance sambil bermusik. Kita sih mau ada satu bagian personil Lyla ngedance semuanya," ujar Naga usai latihan koreografi di kantor Trinity Optima Production, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada (2/8).


Personil Lyla yang rajin latihan koreo demi konser yang akan datang.KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPersonil Lyla yang rajin latihan koreo demi konser yang akan datang.KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Tentu ada kesulitan yang dirasakan para personil Lyla, biasa latihan memegang alat musik. Kini mereka harus ngedance tanpa alat musik. Inilah yang menjadi tantangan bagi pelantun Turis itu.


"Pas megang alat musik sih ada bagian dance juga. Itu lebih susah dibanding cuma ngedance tanpa alat. Itu tantangan buat kita," kata Dennis.


Dalam konsernya nanti, Lyla menyebutkan ada empat segmen di mana mereka akan tampil akustikan, lalu juga ngedance. Mulai minggu ini mereka pun akan latihan lebih intens.


"Variasi dance disesuaikan dengan tema dan musik yang kita mix. 25 lagu kita buat 4 segmen, ya ada beberapa part yang akustik, dance juga dan santai. Kita latihan setiap hari, sehari dance, sehari musik. Minggu depan kita latihan lebih intens. Latihannya prepare sudah dari sebelum puasa. Setelah lebaran ya baru intens lagi latihannya," pungkas Naga.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending