Jelang Album Baru, Souljah Rilis Single Gratis

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

Jelang Album Baru, Souljah Rilis Single Gratis Souljah Foto: Agus
Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun tidak merilis single setelah Tak Selalu dari album ketiga MESTAKUNG, kini Souljah yang digawangi Danar (vokal), Sa'id (toaster/vokal), David (keyboard), dan Renhat (bass) merilis single terbaru mereka berjudul Move On.


Berbeda dengan beberapa lagu mereka di album satu sampai tiga, lirik di lagu Move On terdengar lebih positif. Lagu yang diciptakan oleh Danar dan David ini juga terinspirasi oleh fans setia mereka, Brother Souljah yang seakan terlena dengan lagu-lagu galau Souljah di album sebelumnya. Sekaligus, lagu Move On ini merupakan teaser menjelang album keempat mereka yang akan dirilis tahun ini.


"Lagu ini dimulai dari kekhawatiran kami terhadap Brother Souljah yang terlarut di album satu sampai tiga yang galau. Tahun 2013 itu harus move on, makanya lagu Move On kami buat dengan lirik yang positif. Move On ini single teaser Souljah yang habis Lebaran tahun ini launching album keempat," ungkap Sa'id saat launching single Move On di Moodz Bar and Lounge, Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/4).


Souljah/@Foto: KapanLagi.com®/AgusSouljah/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Untuk lebih memuaskan para penggemar, Souljah pun memberikan single ini secara gratis. Para Brother Souljah dan pecinta musik Indonesia bisa mendownload gratis single Move On yang dimulai hari ini pada pukul 15.00 WIB di KapanLagi.com®.


"Karena kalau kami nggak free download, message-nya nggak nyampe. Kalo download gratis masa lu nggak mau download. Yang terpenting mereka dengar lagu kami, masalah suka atau tidak dengan Souljah tidak begitu penting. Paling tidak mereka suka dengan liriknya yang menguatkan mereka," tutur Renhat.


Jumpa pers launching single Move On juga terasa spesial bagi Souljah. Setelah berkarir selama 15 tahun di Indonesia, untuk pertama kalinya Souljah mengadakan jumpa pers. Diakui Renhat hal ini merupakan tanggung jawab moral Souljah kepada Brother Souljah yang telah mendukung mereka.


Sa'id berharap, pesan Souljah bisa sampai pada publik. "Semoga lagu ini pesannya sampai kepada pendengar," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/rea/faj)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending