Jawaban 'Kekasih Halalmu', Noura Tunjukkan di 'Cinta Sekali Saja'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Jawaban 'Kekasih Halalmu', Noura Tunjukkan di 'Cinta Sekali Saja' Noura © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Berhasil mencuri perhatian berkat karya-karyanya, vokal grup Noura kembali datang dengan membawa sebuah karya terbaru. Single berjudul Cinta Sekali Saja menjadi bukti nyata dari eksistensi mereka di dunia musik selama ini.

Single ini masih memiliki benang merah dengan lagu pertama mereka yang berjudul Kekasih Halalmu. Cinta Sekali Saja juga membawakan sebuah pesan cinta yang cukup berbeda. Hal itu diungkapkan oleh Nina, salah satu member Noura.

"Cinta Sekali Saja, tanpa sengaja ini adalah jawaban dari single pertama kami, Kekasih Halalmu. Inti lagunya kita mencintai orang sekali saja. Kami di sini membawa pesan cinta yang berbeda dari sebelumnya, cintanya lebih universal. Di video klip temanya lebih humanis," ujar Nina Noura saat berkunjung ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).


Noura beri jawaban lewat lagu © KapanLagi.com®/Bambang E RosNoura beri jawaban lewat lagu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bukan hanya liriknya saja, Cinta Sekali Saja juga membawa warna musik yang berbeda. Hits ini bakalan terasa lebih up beat jika dibanding dengan karya-karya mereka terdahulu.

"Kalau lagu baru ini lebih up beat ya. Lagu Cinta Sekali Saja ini lebih memperkenalkan Noura secara grup. Lagunya lebih semangat dari sebelumnya," tambah Ussiy Noura.

Hal itulah yang membuat mereka yakin bila single terbaru ini akan diterima baik di kalangan semua penikmat musik tanah air. "Kalau dengerin lagu Cinta Sekali Saja orang pasti nggak nyangka kalau yang nyanyi itu berhijab," pungkas Nina Noura.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending