Rilis Album, Badai Kerispatih Putuskan Solo Karier

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Album, Badai Kerispatih Putuskan Solo Karier Badai ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Musisi Doadibadai Hollo atau yang dikenal dengan Badai Kerispatih mencoba kemampuannya dalam mengolah vokal. Debut bersolo Badai langsung merilis satu album yang bertitle LOVE, LIVE, WOMAN.


"Album ini adalah album perluasan karya dari saya. Baik sebagai personel band, pencipta lagu, arranger dan produser. Sebelas tahun bersama Kerispatih mendorong saya untuk menciptakan sisi lain dari karier bermusik saya. Salah satunya adalah mencoba menyanyikan karya saya sendiri dalam bentuk berbeda," papar Badai saat jumpa pers di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).


Sebagai hits maker, Badai tidak lepas dari tiga kata yang menjadi judul albumnya, cinta, kehidupan dan wanita. Ketiga kata ini adalah inspirasi Badai dalam bermusik selama ini.


"Hampir semua lagu-lagu yang saya bikin untuk Kerispatih maupun artis lain bercerita tentang tiga kata itu. Wanita yang selalu memberi cinta dan kehidupan. Wanita itu adalah pribadi yang tidak habis dibahas," kata keyboardist Kerispatih ini.


Meski bersolo karir, konsep yang dipakai Badai tetap format band. Beberapa teman musisinya pun ikut terlibat. Seperti Satria Ramadhan, Budi 'Drive' Rahardjo, Samuel Eletrino dan Jeffry Mamengkey.


"Saya berharap tidak hanya dikenal sebagai keyboardist sebuah band besar, tapi juga menjadi besar dengan tampil solo," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending