Mumford And Sons Bakal Main Di Bonaroo Fest?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Mumford And Sons Bakal Main Di Bonaroo Fest? Mumford and Sons © Mumford and Sons Official Facebook
Kapanlagi.com - Pernahkah kalian mendengar tentang Bonaroo Music and Arts Festival? Sebuah acara yang digelar secara rutin oleh Superfly Presents dan AC Entertaintment di Manchester, Tennessee. Acara ini biasanya diadakan pada hari Kamis kedua di bulan Juni selama 4 hari.

Festival diadakan sebagai tempat jamming bagi para musisi folk rock. Namun tidak bisa dipungkiri, bahwa artis-artis papan atas juga pernah beraksi di sana. Sebut saja Nine Inch Nails, Radiohead, Paul McCartney, sampai Kanye West, dan masih banyak lagi. Terlalu banyak untuk disebutkan.


Bonaroo Music and Art Festival © Mumfoed and Sons Official FacebookBonaroo Music and Art Festival © Mumfoed and Sons Official Facebook


Lalu siapa saja yang akan beraksi di panggung Bonaroo kali ini? Kabarnya, Billy Joel, Mumford and Sons, Deadmau5, Kendrick Lamar, Florence and the Machine, My Morning Jacket serta Robert Plant dan band barunya, Sensational Space Shifters akan menghentak panggung. Hanya itu saja?

Masih ada Earth, Wind and Fire,  dan Bassnectar, bahkan Run the Jewels kabarnya juga akan main. Produser Bonaroo berjanji bahwa setidaknya akan ada sekitar 125 musisi dan lebih dari 20 komedian akan mengisi acara ini. Wah akan seperti apa ya acaranya nanti?

Tahun ini acara juga masih akan digelar di Manchester, Tennessee dari tanggal 11 sampai 14 Juni. Produser berharap bahwa setidaknya akan ada lebih dari 80.000 pengunjung yang hadir. Karena kabarnya akan ada 12 panggung dalam acara ini.

Tambahan sedikit, festival ini diberi gelar 50 Moments That Changed Rock & Roll oleh majalah Rolling Stone. Bahkan GQ Magazine memberinya gelar Festival of the Decade. Sudahlah, ayo berangkat saja ke sana.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending