Headline Reading & Leeds Festival 2015: Mumford and Sons!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Headline Reading & Leeds Festival 2015: Mumford and Sons! Mumford and Sons © Mumford and Sons Official Facebook
Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan band beraliran folk yang satu ini? Ya, Mumford and Sons. Jika kalian adalah penggemar musik folk dan kebetulan suka dengan band ini, ada berita bagus buat kalian.


Band folk ini kembali tampil di atas panggung. Mereka bermain dalam sebuah acara yang digelar di Reading and Leeds Main Stage, Inggris. Ini adalah penampilan mereka yang pertama di Inggris setelah musim panas tahun 2013 lalu.


Bersama Metallica, mereka kembali menjadi headline tahun ini. Selain mereka, ada juga Royal Blood, Bastille, Deadmau5, dan Catfish and The Bottlemen. Bastille pernah bermain di panggung yang sama pada tahun 2013 lalu. Sedangkan Royal Blood juga pernah bermain di panggung yang sama pada 2014 lalu.


Mumford and Sons © Mumford and Sons Official FacebookMumford and Sons © Mumford and Sons Official Facebook



Sebagai tambahan, tampil pula Wolf Alice, Years & Years, Hannah Wants, Jack Garratt, dan Pretty Vicious. Mereka memang artis-artis pendatang baru, sama dengan Rebel Sound yang merupakan side project dari Chase & Status + Rage, David Rodigan, dan Shy FX.


Wolf Alice mengatakan, "KAMI BERMAIN DI READING AND LEEDS! Kami punya kenangan terindah sepanjang hidup di tahun lalu, dan kami sangat tersanjung bisa kembali lagi," ujarnya.


Headline pada Reading and Leeds Festival tahun lalu adalah Arctic Monkeys, Blink-182, Paramore, dan Queens of the Stone Age. Berdasarkan sebuah polling di NME tahun lalu, yang akan menjadi headline tahun ini adalah Oasis. namun sayang sekali, band legendaris ini telah bubar.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending