J-Lo 'Digandeng' 2 Pria Macho, Siapakah Mereka?

Penulis: Erick

Diterbitkan:

J-Lo 'Digandeng' 2 Pria Macho, Siapakah Mereka? Jennifer Lopez © Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan J-Lo? Setiap gerak gerik dan karya terbarunya selalu dibicarakan banyak orang. Yeah, J-Lo memang menawan.


Bicara soal karya terbarunya, Jennifer Lopez baru saja terlibat dalam sebuah proyek dengan 2 orang pria macho. Siapa mereka? Well, 2 pria yang menggandeng J-Lo kali ini bukanlah nama baru dalam belantika musik dunia.


Pada tanggal 9 Juni lalu, sebuah video klip diunggah dalam akun YouTube Prince Royce. Dalam video tersebut, tampak Royce membawakan lagu yang berjudul Back It Up bersama J-Lo dan Pitbull. Sudah bisa dibayangkan bukan bagaimana atmosfer yang bakal ditunjukkan dalam klip tersebut?


Jennifer Lopez © FameflynetJennifer Lopez © Fameflynet


Video yang banyak menampilkan dancer tersebut telah ditonton setidaknya 12 juta viewer YouTube. Video klip berjudul Back It Up ini rupanya juga telah membayar kerinduan para fans J-Lo.


Bicara soal Prince Royce, pemuda berbadan kekar ini memang punya selisih umur yang cukup jauh dengan J-Lo. Namun di usianya yang masih muda, Royce tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu saja. Ia juga dikenal sebagai seorang produser rekaman dari label The Bronx.


Apakah kolaborasi 3 penyanyi ternama ini bakal terus berlanjut di kemudian hari? Mengingat mereka punya karakter vokal yang unik dan sangat pas jika digabungkan dalam kolaborasi seperti dalam lagu ini. Bagaimana menurut kalian?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending