Isi Acara Tahun Baru, Band Wali Dibayar Harga Fantastis!

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Isi Acara Tahun Baru, Band Wali Dibayar Harga Fantastis! Wali © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Band Wali baru saja menerima penghargaan sebagai band ngetop dari event SCTV Awards beberapa waktu lalu. Mereka pun mengaku bangga dan tidak menyangka bisa menang di acara tersebut.


"Bangga banget bisa nerima sebagai band ngetop, apalagi ini adalah penilaian dari masyarakat, murni tanpa campur tangan tv, itu yang membuat kami jauh lebih baik," ungkap mereka. Wali mengungkapkan, dengan menerima gelar ini, menjadikan motivasi agar jauh lebih baik lagi.


"Jujur, mudah-mudahan ini Indikator positif bagi band. Kami akan melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat Indonesia yang sekedar menghibur lewat lagu," terangnya.


Wali © KapanLagi.com/RitaWali © KapanLagi.com/Rita


Saat ditanya Wali menjagokan siapa pada SCTV Awards kemarin, mereka mengaku memiliki banyak pilihan. "Kita dukung Geisha, Kotak, Yovie dan NOAH. Makanya bayangkan betapa tidak jagonya kami," ungkapnya.


Merekapun mengaku kalau Wali tak pernah mengkotak-kotakkan genre musik. Meskipun begitu, Apoy cs tetap akan menyajikan aransemen lagu yang selalu digemari oleh publik tanah air.


"Masyarakat senang, kami akan mempertahankan kesenangan masyarakat itu. Kami nggak akan janjikan apapun," terangnya. Wali juga mengatakan kalau mereka juga sedang dibanjiri tawaran konser akhir tahun dengan bayaran fantastis.


"Kemarin kami ditawarin lima kali lipat, sampai tujuh kali lipat, tapi orangnya fiktif, gaib," ungkap Wali. Sementara ini, kini band ini siap untuk merilis album teranyarnya di Hongkong, so, selamat yah.



(kpl//fnd)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

()

Rekomendasi
Trending