Much, Duo Indie Rock Asal Malang Rilis 'Break Heart Break Apart'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Much, Duo Indie Rock Asal Malang Rilis 'Break Heart Break Apart' Much Band © Istimewa
Kapanlagi.com - Bisa jadi banyak dari kamu yang kurang mengetahui kalau kota Malang memiliki skena musik indie yang patut diperhitungkan. Dari sejumlah band besar indie kota Malang, Much jadi salah satu band yang layak untuk kamu simak kali ini.


Awalnya, band yang beranggotakan pasangan Dandy Gilang serta Aulia Anggia itu memulai langkah mereka di skena musik indie lokal berdua. Setelah merilis EP pertama mereka yang berjudul CLOSEST THINGS I CAN RELATE TO, kini mereka kembali bersuara lewat single barunya.


Yap, Break Heart Break Apart, jadi single yang didaulat oleh Much sebagai suara awal dari album kedua mereka yang akan segera dirilis. Namun kali ini Much tak akan lagi tampil berdua melainkan mengajak 3 additional player untuk penampilan secara live bersama Risang (gitar), Vino (bass), dan Pandu (drum).


Much, hadirkan Break Heart Break Apart di awal tahun 2016 ini © Haum RecordsMuch, hadirkan Break Heart Break Apart di awal tahun 2016 ini © Haum Records


Lewat single ini, Dandy dan Anggia menawarkan kisah cinta mereka yang dibalut manis oleh permainan twinky guitar dengan sound musik 90an yang patut diacungi jempol. Bukan cuma itu saja, paduan manis vokal Anggia bersama Dandy pun terdengar sangat apik dan menjauhkan rasa jenuh dari telinga.


Sentuhan lirik yang deskriptif pun membuat pendengar Much akan mudah menangkap pesan yang dibawa dalam lagu tersebut. Sebagai salah satu band yang bernaung di bawah bendera Haum Records, tentu kehadiran Much menjadi warna baru dan menyegarkan bagi skena musik lokal.


So, untuk kamu yang penasaran seperti apa hentakan langkah baru dari Much di awal tahun 2016, kamu bisa langsung menuju akun Soundcloud mereka di sini. Yang paling penting, rilisnya album debut Much juga sangat layak untuk dinanti dan masuk ke dalam daftar putar musikmu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending