Inilah Si Galau Yang Bawa Kesegaran ke Atas Panggung X Factor

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Inilah Si Galau Yang Bawa Kesegaran ke Atas Panggung X Factor Ahmad Dhani & Bebi Romeo © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika para peserta X Factor sebelumnya adalah pelajar dan mahasiswa, namun beda dengan yang satu ini. Pria ini adalah seorang wiraswasta. Ia berdagang susu kedelai dan kembang tahu keliling.


Sama halnya dengan tekadnya yang kuat untuk berjualan, demikian juga dengan niatnya untuk ikut serta dalam X Factor Indonesia 2015. Selain beberapa dagangan, apa saja yang ia bawa ke sana?


Dede Galau © X Factor Indonesia/youtubeDede Galau © X Factor Indonesia/youtube


Sebelum mengikuti audisi, Dede Galau menciptakan lagu untuk X Factor Indonesia. Di hadapan para juri dan para penonton di studio, ia pun membawakan lagu ciptaannya tersebut. "Saya No," kata Ahmad Dhani seusai Dede membawakan lagu ciptaannya.


"Belum juga nyanyi," kata Rossa. "Kamu mau nyanyi lagu apa malam ini?" tanya Rossa pada Dede. Ditanya demikian, Dede pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan bagi Rossa dan Afgan.



Tak diduga oleh keempat juri, pilihan lagunya malam itu adalah Hysteria milik Muse. Dede pun segera menyanyikan lagu tersebut dengan semangat. Namun belum selesai lagu dibawakan, Dhani sudah mengangkat tangannya.


Ahmad Dhani tetap pada pendiriannya semula. Sedangkan Afgan dan Rossa memberikan 'Yes' untuk Dede. Keputusan akhir ada di tangan Bebi Romeo yang ternyata memberikan 'No'. Walaupun gagal, namun Dede Galau tidak galau lagi malam itu...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending