'Nobody's Perfect' Membuat Penampilan Riska Perfect di X Factor

Penulis: Erick

Diterbitkan:

'Nobody's Perfect' Membuat Penampilan Riska Perfect di X Factor Riska Wulandari © X Factor Indonesia/youtube
Kapanlagi.com - Keempat X Factor kali ini tak membutuhkan banyak waktu dalam sesi tanya jawab dengan peserta ini. Bernama Riska Wulandari, ia baru berusia 19 tahun. Afgan segera menanyakan lagu apa yang bakal dibawakan.


"Nobody's Perfect," jawab Riska singkat. Ia pun segera melantunkan lagu milik Jessie J ini. Dengan karakter vokal yang unik, tampak sekali keempat juri sangat menikmati penampilan Riska.


Riska Wulandari © X Factor Indonesia/youtubeRiska Wulandari © X Factor Indonesia/youtube


Namun belum selesai lagu dibawakan, Rossa sudah mengangkat tangannya. "Saya stop kamu di situ, karena saya rasa, saya tidak perlu mendengar lebih banyak lagi..." kata Rossa yang disambar oleh Ahmad Dhani, "Rossa tidak perlu banyak mendengar, tapi dia perlu banyak bernyanyi," ujarnya sambil menunjuk Riska.


"Karena nanti kalo dilihat di YouTube cuma separo doang. Ya kan?" lanjut Dhani.



Riska pun segera mendapatkan 'Yes' dari Ahmad Dhani. Sedangkan Bebi Romeo, setelah berpikir sambil tersenyum sejenak, ia pun memberikan jawaban senada. Keputusan tersebut diikuti oleh Afgan dan Rossa yang juga memberikan kesempatan bagi Riska untuk maju ke babak berikutnya.


Apakah penampilan Riska selanjutnya mampu memuaskan para juri? Well, kita lihat saja nanti di babak berikutnya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending